PP-PAUD Dikmas Peringati HARDIKNAS 2017

02-05-2017

Oleh : Enang Komala, S.Pd.



Kabid Program dan Informasi Dadang Sudarman T bertindak sebagai inspektur upacara pada peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2017 di PP-PAUD Dikmas Jawa Barat, Selasa (2/5) pagi.

Upacara tahun ini diwarnai dengan pengibaran bendera merah putih oleh Satuan Pengamanan (satpam) PP-PAUD Dikmas Jawa Barat, Sanse Viera, Bahtiar dan Dadang Rohman. Hardiknas 2017 mengangkat tema Percepat Pendidikan yang Merata dan Berkualitas.

Kabid Program dan Informasi membacakan pidato Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia meminta seluruh lapisan masyarakat merenungi dan meresapi tema hari pendidikan, berkaitan dengan fenomena dunia yang berubah sangat cepat dan menuntut kualitas semakin tinggi.

"Untuk itu mari kita resapi dan renungi bersama tema seluruh lapisan masyarakat akan dapat menjangkau layanan pendidikan yang berkualitas dengan pendidikan berkualitas yang merata dalam makna yang dikenyam oleh seluruh warga bangsa,"ungkapnya.

Kabid juga mengutarakan, agar seluruh lapisan mengingat bahwa Hardiknas tidak terlepas dari sosok Ki Hadjar Dewantara.

Selain Kabid Program dan Informasi Hardiknas diikuti Kepala Sub Bagian Umum, Kasi Program, Kasi Informasi, Kasi Pengemabangan Satuan Pendidikan, Pamong Belajar (tenaga fungsional khusus) dan Tenaga funsional umum lainnya.

Pada peringatan Hardiknas tahun ini ada kesamaan dari tahun sebelumnya semua peserta upacara diwajibkan mengenakan pakaian adat tradisional, ini merupakan anjuran dari kemdikbud melalui surat edaran tentang Juknis/Juklak/Pedoman Pelaksanaan Upacara Bendera Peringatan Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) Tahun 2017.


Langganan Via SMS
Nomer HP


Langganan Via Email
Email
 
  Aplikasi

  Galeri


Pemetaan Mutu Prov. DKI Jakarta 2017


Pemetaan Mutu Angk. I