Upacara Memperingati Hari Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-45

29-11-2016

Oleh : Enang Komala, S.Pd.



Sejak pertama berdiri 29 Nopember 1971, KORPRI sebagai satu-satunya wadah bagi Pegawai Republik Indonesia selalu berupaya terus menerus dalam meneguhkan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu bangsa, menjaga netralitas dan hanya berkomitrnen tegak lurus terhadap kepentingan bangsa dan Negara.

Sejalan dengan berlakunya Undang-undang Aparatur Sipil Negara, KORPRI siap bertransformasi menjadi bagian integral dari pemerintahan yang berperan menjaga kode etik dan standar profesi, mewujudkan jiwa korps sebagai pemersatu bangsa, memberikan perlindungan hukum, serta mengembangkan kesejahteraan anggota.

Berkaitan dengan HUT Ke 45 KORPRI Tahun 2016 ini, Pusat Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat (PP-PAUD dan DIKMAS) Jawa Barat menggelar upacara Bendera yang diikuti oleh para pejabat Eselon III dan IV, serta karyawan karyawati Selasa (29/11) pagi,

Kepala Bidang Pengembangan Sumberdaya Uum Suminar bertindak selaku Inspektur Upacara bendera dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Korp Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) tahun 2016 ini.

Upacara yang diikuti oleh para pejabat Eselon III dan IV, serta karyawan karyawati PP-PAUD DIKMAS Jawa Barat ini. Kabid menyampaikan amanat Presiden Republik Indonesia Joko Widodo anatara lain intinya mengamanatkan Anggota KORPRI haruslah menjadi bagian aset bangsa, yang menjadi bagian dari solusi bangsa, dan bukannya bagian dari masalah bangsa. Artinya teruslah melakukan inovasi inovasi agar pelayanan publik bisa makin murah, makin cepat, makin akurat dan makin baik. Hilangkan berbagai kendala yang dapat mengurangi produktivitas dan menghambat akselerasi laju pembangunan nasional

Dalam akhir sambutannya kabid menyampaikan statment presiden Djoko Widodo satu orang yang hebat akan menghasilkan karya yang hebat, tetapi satu Aparatur Sipil Negara (ASN) yang hebat akan melahirkan beribu ribu masyarakat yang hebat, jadilah ASN yang berbakti kepada Bangsa dan Negara.


Langganan Via SMS
Nomer HP


Langganan Via Email
Email
 
  Aplikasi

  Galeri


Pemetaan Mutu Prov. DKI Jakarta 2017


Pemetaan Mutu Angk. I